Jumat, 12 Mei 2017

Jasa SEO Jakarta Terpercaya

Pemasar digital berbasis di Melbourne telah berjanji untuk "berdiri" terhadap perusahaan pengoptimalan mesin telusur (SEO) yang ceroboh dan mendukung usaha kecil, yang menawarkan praktik praktik bisnis audit secara gratis untuk memastikan hal itu dilakukan dengan benar. Dalam sebuah posting di profil LinkedIn-nya kemarin, pemasar digital Adam Jacobs memanggil "agen SEO kotor" karena merobek "orang jujur ​​dan pekerja keras".

Jasa SEO Jakarta Terpercaya. "Saya telah berbicara dengan beberapa homies pencarian whitehat saya dan kami telah memutuskan untuk mulai mengaudit pekerjaan SEO Anda secara gratis!" Tulis Jacobs.

"Pemilik bisnis yang terhormat, jika Anda ingin seseorang melihat agen Jasa SEO Indonesia. Anda bekerja dan memberi tahu Anda apakah itu benar-benar dilakukan atau mengenal seseorang yang mau, lalu memberi tag mereka di sini atau memukul saya di komentar."

Berbicara kepada SmartCompany pagi ini, "SEO main hakim sendiri" Jacobs mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan jabatan tersebut untuk menarik perhatian yang dimilikinya, dengan Mumbrella juga melaporkan berita tersebut. Dia mengatakan bahwa tawaran tersebut "tidak begitu banyak layanan sebagai advokasi", dengan mengatakan bahwa dia pikir akan "sedikit menyenangkan" untuk mengacaukan agen SEO yang cerdik.

"Saya melihat ke dalam layanan pemasaran online dan menemukan bisnis membayar sejumlah besar uang dan tidak melihat pekerjaan apa pun dilakukan," dia berhari-hari.

"Beberapa agen cerdik menargetkan pemilik UKM yang tidak tahu lebih baik [dan] yang sedang dirayu oleh seorang pria di telepon untuk melakukan kontrak 12 bulan dengan jumlah yang sangat tinggi." Jasa SEO Jakarta Terpercaya. Jacobs, manajer pemasaran digital untuk bisnis bernama Launch Digital, mengatakan banyak bisnis kemudian tidak melihat hasilnya. Ia percaya lebih sering daripada tidak melakukan pekerjaan SEO tidak dilakukan, atau yang dilakukan adalah cara yang "sangat buruk".

Layanan Jacobs yang ditawarkan melibatkan audit bisnis SEO 'gratis, memeriksa hal-hal seperti tautan balik dan kata kunci dan memberikan laporan bisnis kemudian dapat dibawa ke agensi untuk membuktikan kasus mereka.

Sementara Jacobs khawatir beberapa orang percaya bahwa layanan tersebut hanya promosi sendiri, dia menekankan bahwa dia tidak mencari pembayaran dan tidak memiliki "motif tersembunyi". Dalam posting LinkedIn-nya, Jacobs mengatakan kepada pemilik bisnis, "untuk menjadi jelas, saya tidak ingin pekerjaan SEO Anda baik".

"Orang selalu mengasumsikan motif tersembunyi, tapi kita tidak mendekati ini dari sudut pandang bisnis. Tujuan saya adalah untuk mengekspos agen cerdik dan sedikit bersenang-senang menunjukkan keahlian materi pelajaran, "katanya.

"Ini sekarang sebuah epidemi - beberapa agensi di luar sana tidak tahu pemasaran digital dari kaki mereka sendiri. Tidak semua agen itu buruk, tapi ini tentang membuat keputusan melawan dodgys. "

Jacobs mengatakan sejumlah bisnis telah mengangkatnya dari tawarannya dan menghubungi dia dengan keprihatinan atas SEO mereka. Sejauh ini, dia belum menemukan kasus pekerjaan yang tidak lengkap namun telah mendidik sejumlah bisnis mengapa mereka mungkin tidak melihat hasilnya.

"Sebagian besar orang yang telah mendekati kita sejauh ini, pekerjaan mereka telah dilakukan, tapi tidak sesuai dengan kualitas yang mereka inginkan," katanya.

Laporan Mumbrella Jacobs telah bekerja sama dengan perusahaan pemasaran Adaptis GmbH untuk meluncurkan kampanye tersebut, namun Jacobs mengatakan bahwa tidak ada kemitraan yang dilakukan.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang mereka, saya pikir sekelompok orang baru saja melompat ke kapal dan melihatnya sebagai peluang bisnis yang bagus. Saya tidak mengenal mereka atau CEO mereka, "katanya.

Untuk bisnis yang peduli dengan kualitas pekerjaan SEO, Jacobs menyarankan ada sejumlah alat online yang memungkinkan perusahaan mengaudit sendiri pekerjaan SEO mereka. Jasa SEO Jakarta Terpercaya. Selain itu, hanya Googling nama agensi yang menyelesaikan pekerjaannya bisa mengungkap pengalaman bisnis lain.

"Ada banyak UKM yang tertangkap, dan untuk beberapa bisnis kecil, uang untuk SEO bisa menjadi keseluruhan anggaran pemasaran mereka ... Mengunci kontrak bisa menjadi perbedaan antara bisnis yang masih bertahan atau tidak," katanya.

"Saya tidak mengatakan semua agensi cerdik, ada banyak niat bagus, tapi ada juga banyak bisnis yang tertangkap." Jasa SEO Jakarta Terpercaya. "Jika tidak ada yang lain, saya hanya mencoba membuat bisnis memahami masalah dan melakukan due diligence."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar