Selasa, 31 Desember 2019

Kelebihan Menggunakan Jasa SEO Indonesia

Kami bermain di grup Facebook tertutup kami, papan pesan kami, email kami satu sama lain. Kami menertawakan saran Jasa SEO Indonesia yang diberikan oleh "beberapa orang idiot" yang tidak tahu apa yang dia bicarakan. Dari artikel yang menyatakan SEO sudah mati ke situs besar yang masih menggunakan kata kunci meta, kita duduk santai di kursi dan gloat kita tentang berapa banyak lagi yang kita tahu dan bagaimana orang bodoh adalah untuk merekrut hacks.

Kelebihan Menggunakan Jasa SEO Indonesia. Di kalangan SEO, secara sinis merobek apa yang menurut kami saran buruk telah menjadi olahraga darah. Tanpa ampun trolling "apel buruk" yang memberikan nasehat buruk dianggap fair game. Dan, mereka yang bertunangan dengan penggemar ninja-guru-pertumbuhan-hacker fanatik memakai bekas luka mereka seperti lencana kehormatan. Ini sangat mudah untuk menemukan informasi SEO yang buruk secara online.

Bagian dari masalahnya adalah bahwa Internet selamanya. Informasi buruk yang diposting di tahun 2005 terus menghantui kita sampai hari ini. (Meskipun sejujurnya, jika Anda mendasarkan bagian strategi mesin telusur Anda pada artikel yang ditulis pada tahun 2005, Anda mungkin pantas untuk gagal.) Tetapi bagaimana dengan barang-barang yang menyertai kami dan klien kami dengan sedikit kebenaran yang salah dan kesimpulan logis Itu hanya salah

Untuk menjaga iman saya pada kemanusiaan, saya harus percaya bahwa penulis informasi palsu ini memiliki niat baik. Saya merasa sulit untuk membayangkan bahwa mereka sengaja menyesatkan seseorang. Tapi Anda hanya bisa mendengar klaim tentang bagaimana rasio klik-tayang memengaruhi peringkat berkali-kali sebelum sinisme Anda masuk, dan Anda ingin menato "penyebab bukanlah korelasi" di dahi Anda sehingga Anda tidak perlu terus mengulanginya sendiri.

Artikel yang mendorong kata-kata kasar ini (saya tidak akan menautkannya karena saya tidak suka menghancurkan kehidupan) menunjukkan bahwa Google melihat cap waktu pada pos untuk menentukan bagian konten mana yang pertama di web. Dia menunjukkan bahwa jika Anda memasukkan cap waktu pada konten Anda, Google akan melihat stempel waktu jika ada yang mencoreng konten Anda dan Google akan mengetahui Anda terlebih dahulu.

Saya bisa mengerti bagaimana, jika Anda tinggal di ruang hampa, ini nampaknya logis. Tapi, itu tidak benar. Bahkan tidak dekat. Dan itu hanya salah satu dari sekian banyak informasi buruk dari Jasa SEO yang penulis sebut sebagai fakta. Kelebihan Menggunakan Jasa SEO Indonesia. Perkembangan informasi yang buruk, dan penghitungan reaksi terhadapnya, sampai pada titik di mana informasi bagus sekalipun tertangkap dalam baku tembak.

Baru-baru ini, sebuah artikel hebat dari veteran SEO Roger Montti disiksa oleh banyak orang di halaman Facebook SEJ. Ironisnya, maksud artikel itu adalah untuk membantu SEO membedakan informasi bagus dari informasi buruk. Roger menyatakan hal itu. "Kata kunci dalam header tidak relevan dengan bagaimana mesin pencari modern bekerja hari ini." Berdasarkan komentar tersebut, Anda akan mengira bahwa SEJ adalah publikasi saudara dari Weekly World News.

SEO yang benar benar harus mendapatkan dua sen mereka. Beberapa bahkan mencatat bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan akan keakuratan informasi di Search Engine Journal. Jelas, intinya artikel Roger sepertinya mengarah ke kepala kolektif jagoan pengambilalihan SEO. Informasi salah di internet bukan satu-satunya masalah industri SEO, meski ini merupakan gejala penyakit akar.

Yang lebih berbahaya lagi adalah permintaan minyak ular yang pemilik bisnis yang tidak bersalah dan naif terima setiap hari. E-mail ini mengatakan sesuatu seperti, "Hei, coba tebak! Saya membeli alat seharga $ 99 yang memuat laporan di situs Anda. Dikatakan bahwa 20 tag judul Anda terlalu panjang dan Anda tidak memiliki tag Alt. Oh, dan PageRank Anda rendah. "Baiklah, mereka tidak jujur, tapi penilaian itu faktual. Kelebihan Menggunakan Jasa SEO Indonesia. Dan, mereka sering mulai dengan, "Salam pada hari ini!" Siapa yang berbicara seperti itu?

2 komentar:

  1. It’s the best and most beautiful things in this world can not be seen or touched. They must be felt with the heart.
    koi gate

    BalasHapus
  2. You can never go wrong with a Chicago colorway on the iconic Air Jordan 1 silhouette. This is easily Fake AJ 1 Mid one of the best shoes to pair with tons of outfits and a must-have for any sneakerhead, sneaker collector, or even casual consumer. Plus, the satin on the back heel adds a bonus touch of texture that helps the shoe pop.

    BalasHapus