Kamis, 20 April 2017

Jasa SEO Bandung Terbaik

Boulder SEO Marketing, yang merupakan top rated sebuah pelatihan pengoptimalan mesin pencari dan agen konsultasi dan konsultasi terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Easyling, penyedia teknologi terjemahan situs web terdepan, untuk menyajikan bagaimana memilih metode yang tepat untuk menerjemahkan dan melokalkan Sebuah situs web dan cara mengoptimalkan situs multibahasa untuk pencarian online dalam acara online gratis. Webinar 60 menit dijadwalkan pada hari Rabu, 24 Mei 2017 pukul 09:00 PDT; Informasi tambahan dan registrasi tersedia dengan mengunjungi kami.

Jasa SEO Bandung Terbaik. Péter Faragó, Co-founder dan CEO Easyling mencatat, "Jika Anda ingin berhasil masuk ke pasar luar negeri yang baru, berkomunikasi dengan calon pelanggan Anda dalam bahasa ibu mereka sangat penting untuk berhasil." Dia menambahkan, "Teknologi telah menjadi bagian penghematan waktu dan hemat biaya dari proses penerjemahan situs secara keseluruhan dan kami sangat antusias untuk berbagi praktik terbaik dan ikhtisar tentang teknologi kami di webinar ini."

"Ribuan situs web dibuat setiap hari dan sebagian besar situs web yang baru dibuat ini diinangi di dalam negara. Jika situs web terjemahan dan lokal ingin memiliki kesempatan yang realistis untuk bersaing dengan situs ini, situs tersebut harus dioptimalkan untuk penelusuran Google sebagai Jika itu adalah situs lokal, "catat Chris Raulf dari Boulder SEO Marketing. Jasa SEO Bandung Terbaik. Dia menyimpulkan: "Peserta webinar akan mempelajari langkah-langkahnya sebelum menerjemahkan sebuah situs web, penelitian kata kunci multibahasa dan internasional, dan alat dan teknologi penting yang mendukung proses ISEO."

Webinar ini cocok untuk siapa saja yang terlibat dalam membuat atau mengelola situs web multibahasa atau siapa pun yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang lokalisasi situs dan pengoptimalan mesin telusur internasional.

Easyling adalah teknologi penerjemahan situs independen CMS-independen untuk Penyedia Layanan Bahasa (LSP) dengan kemampuan deteksi otomatis dan deteksi otomatis yang mutakhir. Berkantor pusat di Budapest, Hungaria, Easyling bekerja dengan ratusan LSP - mulai dari yang terbesar sampai menengah - di seluruh dunia. Easyling telah diintegrasikan ke dalam beberapa alat CAT seperti XTM, memoQ dan lain-lain. Selain teknologi andalannya, Translation Proxy, Easyling juga menawarkan terjemahan situs berbasis Javascript untuk intranet, basis pengetahuan berbasis web dan aplikasi web dan berbagai opsi pengiriman lainnya.

Dengan kantor dan fasilitas pelatihan di Denver dan Boulder, Colorado, kami bangga menawarkan kursus penguji SEO online 5-orang dan online untuk semua tingkatan. Bisnis di seluruh dunia mengandalkan pelatihan pemasaran digital dan kebutuhan konsultasi kami. Jasa SEO Bandung Terbaik. Tim ahli kami membantu usaha kecil dan menengah menerapkan strategi yang akan meningkatkan visibilitas perusahaan dalam daftar mesin pencari, meningkatkan lalu lintas web dari penelusuran organik dan meningkatkan penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar