Minggu, 05 Maret 2017

Jasa SEO Surabaya Murah

Pemasar konten berjuang untuk menghasilkan konten yang menarik, menurut Basis Pemasaran Jasa SEO Indonesia tahun 2015 B2B, Anggaran dan Tren. Perjuangan itu nyata bagi 54 persen pemasar konten B2B dan 50 persen pemasar B2C. Mengapa begitu sulit untuk membuat konten yang bagus? Tanpa diragukan lagi, banyaknya konten yang dihasilkan sebagian dapat disalahkan. Tapi cara yang benar untuk menonjol adalah dengan berfokus pada kualitas. Anda perlu membuat konten Anda lebih baik. Apa Artinya Memperbaiki Kualitas Pos Anda?

Jasa SEO Surabaya Murah. Konten berkualitas telah menjadi semacam kata kunci. Untuk tujuan kami di sini, kami menganggapnya mencapai tujuan pemasar untuk meyakinkan pembaca untuk mengkonsumsi lebih banyak konten, membaginya dengan jaringan mereka, atau membeli layanan atau produk.

Dengan kata lain, metrik yang akan Anda lihat adalah:

Waktu di halaman / posting.
Saham dari pos dan komentar di pos.
Jumlah orang yang ditambahkan ke daftar / corong Anda.
Jumlah pembelian (jika sesuai dengan tujuan itu).

Meningkatkan kualitas konten Anda lebih penting daripada sebelumnya mengingat jumlah gangguan yang dihadapi pemirsa Anda, apalagi apa pun di pos itu sendiri yang akan membuat mereka tidak aktif. Konten berkualitas membantu bisnis Anda menonjol dan memberinya wewenang di pasar yang ramai.

Bagaimana Anda membuat konten Anda lebih baik, tanpa mengabaikan pengoptimalan untuk meningkatkan visibilitas penelusuran organik Anda? Berikut adalah 12 cara.
1. Fokus pada Pemirsa Anda

Menurut Seth Godin, "Pemasaran konten sebenarnya bukan iklan yang direposisikan ulang, ini membuat sesuatu layak dibicarakan."

Pembaca Anda adalah alasan Anda menciptakan konten. Jasa SEO Surabaya Murah. Konten Anda harus persuasif dan cukup menghibur agar audiens Anda berhenti dan membaca.

Meskipun demikian, bagaimanapun, alasan utama mengapa pemasar berjuang untuk menghasilkan konten yang menarik adalah karena mereka tidak menganggap audiens mereka saat membuat konten. Menurut survei Forrester:

71 persen merek mencakup studi kasus dan cerita pelanggan dalam konten mereka, namun hanya 3 persen yang menggali lebih dalam cerita-cerita ini untuk membuat mereka dapat dikaitkan dengan pembaca mereka.
Hanya 12 persen memprioritaskan riset penerbitan dan perspektif untuk menawarkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti kepada pembacanya.

Jadi, alih-alih membuat konten yang terjual, Anda akan lebih baik menciptakan konten yang memberi nilai melalui informasi atau hiburan. Juga, seperti semua bentuk pemasaran atau periklanan yang sukses, agar konten Anda sukses, perlu ditargetkan ke orang tertentu dan perjalanan mereka menuju pembelian potensial.

Untuk itu, Anda benar-benar perlu menentukan apakah konten Anda perlu untuk:

Mengatasi masalah yang dihadapi audiens Anda.
Promosikan penemuan solusi bisnis Anda.
Pertanyaan perbandingan alamat
Dorong penjualan dengan memberikan informasi persuasif yang dibutuhkan orang.

Pembeli personas memainkan peran penting dalam proses ini.

Whole Foods, misalnya, berbagi konten yang tidak hanya memposisikan dirinya sebagai toko kelontong tapi pilihan gaya hidup. Konten mereka mencakup hidup sehat dan makan yang sadar akan bumi pada tingkat praktis. Mereka memiliki berbagai artikel dari cara makan sehat sambil menyimpan uang untuk mengubah diet Anda. Pengalaman pengguna situs dirancang untuk membuat penonton merasa diberdayakan dan memiliki peran dalam keseluruhan pengalaman.

New York Times adalah contoh lain. Perusahaan ini adalah pemimpin di industri cetak dan surat kabar. Mereka juga terus berinovasi dan menciptakan untuk menggabungkan media lama dengan perkembangan teknologi baru. Mereka baru saja menciptakan NYTVR yang memerlukan aplikasi gratis dan Google Cardboard untuk memberi penggunanya pengalaman VR tentang dunia.
2. Pemeriksaan Fakta

Pemeriksaan fakta sangat penting jika Anda ingin audiens Anda mempercayai Anda.

Kesalahan dapat dengan mudah terjadi saat Anda menulis tentang topik baru - atau menulis dengan cepat untuk memanfaatkan tren acara.

Menetapkan standar konten Anda sebagai tidak bias dan akurat secara faktual berarti audiens Anda bergantung pada Anda untuk membantu mereka dan melihat kepada Anda untuk kepemimpinan pemikiran.
3. Tambahkan Penelitian untuk Mencadangkan Poin Anda

Mengacu penelitian dan data adalah cara cepat untuk membangun kredibilitas. Ini membantu meyakinkan audiens Anda bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan.

Misalnya, di posting ini, kita bisa saja memberi tahu Anda 12 cara untuk meningkatkan kualitas posting Anda tersebut. Sebagai gantinya, kami telah menggunakan penelitian dan data digunakan pada poin-poin tertentu untuk menunjukkan mengapa mereka layak mendapat perhatian Anda.

Selalu penting untuk mengutip sumber terpercaya dan terpercaya.
4. Gunakan Kutipan atau Wawasan Dari Pakar

Cara lain untuk membangun kredibilitas adalah dengan menggunakan kutipan atau wawasan dari para ahli di industri untuk menjelaskan topik tertentu. Ini memberikan bukti sosial bagi audiens Anda.

Tidak hanya menghubungkan bisnis Anda dengan otoritas yang dimiliki oleh para ahli ini. Jasa SEO Surabaya Murah. Ini juga menyiratkan bahwa Anda penting di industri ini dan kata-kata Anda dapat dipercaya.

1 komentar: